Raditya Dika Panggil Orang Pintar Usir Hantu di Rumahnya

Editor : Aris Munandar

Online24, Jakarta – Rumah Raditya Dika ternyata berhantu. Aktor dan komika itu mengetahui hal tersebut dari asisten rumah tangganya setelah seminggu meninggalkan kediamannya.

“Ninggalin rumah seminggu. Pas pulang, kata pembantu gue sekarang tiap jam 2 pagi kursi ini gerak2 sendiri. Pintu kamar pembantu ada yang buka. Kemarin pas pembantu lagi mandi ada suara orang nangis dari pojok. Mungkinkah rumah gue sekarang berhantu?” cerita Radit di Insta-Story Instagramnya, Jumat (6/4/2018).

Raditya pun langsung memanggil orang pintar untuk mengetahui kebenaran. Hasilnya, rumah Radit memang berhantu.

“Lalu gue manggil orang pinter ke rumah. Dia keliling rumah gue dan ternyata di pojok kamar mandi gue ini ada kuntilanak. Gue harus percaya gak?” kata Raditya Dika lagi.

Calon suami Anissa Aziza itu kembali menunjukkan sisi rumahnya yang berhantu. “Di ruang tengah, ada tiga hantu anak kecil. Sering banget mainin batu ini. Percaya atau enggak gue emang pernah lagi kerja denger orang ngelempar2 batu ini. Gue pikir kucing. Jangan2 enggak,” tutur Radit.

Raditya Dika juga masih menuliskan pengalaman pembantunya diganggu makhluk halus. “Pembantu gue nangis2 cerita dia pernah jam 12 malem ke atas denger suara orang lari2an. Pas sampai tangga ini dia lihat sosok bayangan gede banget lari ke atas tangga lalu hilang,” bebernya.

Radit juga pernah mengalami kejadian mistis di rumahnya. Ia sampai memanggil rekan-rekannya untuk memastikan hal tersebut.

“Nah, kalo ini gue alamin sendiri. Di pojok ruangan ini, pernah bau melati pekat banget. Baunya hanya di sekitaran pojok ini aja. Gue sampai panggil bbrp orang buat mastiin. Mereka semua mencium bau bunga melati,” tandas Raditya Dika.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu