Vicky Prasetyo Belum Terima Surat Panggilan Kepolisian, Ini Kendalanya

Editor : Muh. Idris

Online24,Jakarta – Masih ingat kasus Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas saat keduanya rebut dalam siaran live disalahsatu stasiun tv?

Rupanya buntut dari kejadian itu, Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo. Mennggapi hal tersebut, Vicky memilih diam. Sejauh yang dia ketahui, proses laporan sudah naik ke tahap penyidikan.

“Kalau perkara menyangkut apa pun itu sudah proses penyidikan, tinggal terima saja, tinggal tunggu. Panggilan juga belum, saya belum bisa nyimpulin apa-apa,” ucap Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Vicky dilaporkan oleh Farhat atas dugaan pengeroyokan. Farhat berdalih, ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Vicky usai keduanya dipertemukan di salah satu program talkshow.

Farhat mengaku bahwa penyidik sudah mengirimkan surat panggilan kepada Vicky. Namun surat tersebut tidak sampai karena alamat suami Angel Lelga itu tidak sesuai.

“Ternyata alamat Vicky enggak jelas, jadi polisi enggak lambat. Kalau RT/RW di Karawang, itu Vicky enggak pernah tinggal di sana,” tutur Farhat.

Terkait pernyataan Farhat, Vicky membenarkan dirinya memang belum menerima surat panggilan pemeriksaan. Namun dirinya tidak menyinggung seputar masalah ketidaksesuaian alamat yang dimaksud Farhat.

“Belum banyak tahu perkaranya bagaimana, coba tanya pelapor sama humas yang lebih paham,” pungkas dia.