Marc Anthony Klok Absen Hadapi Barito Putera

Editor : Aris Munandar
Gelandang PSM Marc Anthony Klok dikartu kuning wasit Thoriq Alkatiri
Gelandang PSM Marc Anthony Klok dikartu kuning wasit Thoriq Alkatiri

Online24, Makassar – PSM tampil pincang saat tandang ke markas Barito Putera pada pekan keempat Liga 1 2018. Mereka harus kehilangan Marc Anthony Klok karena akumulasi kartu.

Gelandang asal Belanda ini selalu mendapat kartu kuning di tiga laga pembuka Liga 1 2018. Teranyar, Marc Klok diganjar kartu kuning saat PSM kalah 2-3 dari Persela di markasnya.

Pemain nomor punggung 10 ini melanggar Shohei Matsunaga pada menit 42. Alhasil, wasit utama Thoriq Alkatiri langsung mengacungkan kartu kuning kepada Klok.

Absennya Klok tentu menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih PSM Robert Rene Alberts jelang menghadapi Laskar Antasari julukan Barito. Pasalnya, pemain 28 tahun ini selalu menjadi pilihan utama di posisi gelandang tengahnya.

Di posisi Klok, PSM masih punya barisan pemain berkualitas. Seperti Rasyid Bakri, M Arfan, hingga dua pemain bertahan yang kerap didorong jadi gelandang bertahan yakni Hasyim Kipuw dan Ardan Aras.

PSM akan dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, (16/4/2018) nanti. Zulkifli Syukur butuh kemenangan atau minimal imbang agar tetap berada di papan atas klasemen Liga 1. Saat ini, PSM mengoleksi 6 poin dan menghuni peringkat kedua.