NasDem Sulsel Dibuat Sibuk Jelang Sambut Pengabdian SYL

Editor : Andhika BD

Online24, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan tengah menyiapkan penyambutan putra terbaik Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo yang hari ini mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

Tampak kesibukan mempersiapkan penyambutan pengabdian SYL terlihat di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jl. Bontolempangan, Makassar, Senin (9/4).

Sesuai jadwal, SYL akan tiba di Kantor NasDem Sulsel pada sore hari pukul 15.00 Wita dengan iring-iringan konvoi Kader NasDem.

Juru Bicara M Rajab mengungkapkan jika penyambutan pengabdian NasDem dibuat khusus sebagai penghargaan kepada putra terbaik Sulsel itu yang baru saja bergabung menjadi kader NasDem sepekan yang lalu.

“NasDem Sulawesi Selatan memang menyiapkan khusus buat menyambut pengabdian SYL, makanya terlihat sibuk seperti ini,” ungkap M Rajab di Kantor DPW NasDem Sulsel.

Diketahui, DPW NasDem Sulsel menginstruksikan seluruh kader untuk terlibat berpartisipasi dan meramaikan penyambutan politisi yang digadang akan menjabat posisi salah satu unsur ketua di DPP NasDem.