Begini Budaya STIKES Muhammadiyah Sidrap Tingkatkan Mutu Pendidikan

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap -STIKES Muhammadiyah Sidrap memiliki budaya tersendiri untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kampus ini. Salah satunya dengan memberikan penghargaan bagi para dosen peneliti.

Seperti baru-baru ini, tepatnya Senin (09/04/2018) STIKES Muhammadiyah Sidrap melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) memberikan penghargaan kepada Dosen STIKES Muhammadiyah Sidrap yang telah melakukan penelitian.

Penghargaan ini diserahkan Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap, drg. Bambang Roesmono. Selain memberikan penghargaan juga dilakukan penandatanganan kontrak internal LPPM dan pemenang hibah PDP dan kontrak internal LPPM dengan penerima hibah dana institusi.

“Kita sangat bersyukur karena penelitian dari tahun ke tahun terus meningkat. Dan semoga dengan pemberian penghargaan ini, penelitian akan terus berkesinambungan,” ungkap ketua LPPM, Eka Astuti Rachman.

Dengan pemberian penghargaan bagi para dosen peneliti ini lanjut Eka, diharapkan bisa terus memotivasi bagi para dosen dalam melakukan upaya penelitian.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bukti bahwa kita sangat mengapresiasi segala upaya penelitian yang dilakukan oleh dosen”.ujarnya.