Kejari Akan Tanggung Biaya Pengobatan Korban Luka Karena Ledakan

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Korban ledakan, Safar.
Korban ledakan, Safar.

Online24, Makassar – Pasca terjadinya ledakan, halaman kantor Kejari Makassar diberi garis polisi oleh petugas dari Polsek Ujungpandang. Diektahui, ledakan ini berasal dari tangki pembakaran barang bukti.

Kajari Makassar Dicky Rachmat Rahardjo, mengkonfirmasi ada dua orang terluka dalam insiden ini. Satu orang yang terluka cukup parah, yakni Safar adalah security di Kejari Makassar. Ia menderita luka di bagian lengan dan paha.

Sementara satu orang lainnya adalah seorang warga yang hendak mengurus surat tilang. Kedua korban luka tersebut segera dilarikan ke RS pelamonia.

Kepada awak media, Dicky mengatakan, pihaknya akan menanggung semua biaya perawatan terhadap dua korban ledakan tersebut.

Meski begitu, pihaknya mengaku belum mengetahui penyebab ledakan yang membuat panik warga yang sedang berada disekitar Kejari Makassar tersebut. Dicky pun enggan menjawab saat ditanya apakah akan ada evaluasi terkait ledakan yang terjadi.

Sekedar diketahui, ledakan tersebut terjadi ketika kegiatan Pemusnahan barang bukti tindak Pidana Umum (Pidum) berlangsung. Ledakan tersebut terdengar sangat keras, sehingga warga sekitar mengira itu adalah ledakan bom.