Losari Tak Lagi Dijaga Satpol PP 24 Jam Penyebab Pengunjung Bebas Mesum

Reporter :
Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Bebasnya sepasang sejoli melakukan hubungan layaknya suami istri di Anjungan Pantai Losari disinyalir akibat lemahnya pengawasan dari petugas keamanan.

Dari pantauan Online24jam.com, Losari tanpa pengamanan bukan hanya malam hari. Tapi pada Rabu (11/4/2018) siang, tampak tak ada satupun satpol PP berjaga baik di area parkir maupun di area Anjungan Pantai Losari.

Padahal diketahui, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) telah ditugaskan berjaga di ikon Kota Daeng itu, secara bergantian selama 24 jam di Anjungan Losari.

Sebelumnya, kejadian sepasang sejoli berhubungan badan mencuat ke publik setelah aksinya direkam oleh salah satu warga yang kemudian membagikannya melalui media sosial Instagram, pada Senin (11/4/2018) lalu.

Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi NasDem, Rudianto Lallo mengkritisi kinerja Satpol PP.

“Kenapa bisa lepas dari pengamatan, Kan pemkot juga punya program cctv di setiap kota, ini berarti pengawasan lemah di area losari,” ucapnya.

Hal yang sama juga diutarakan juga anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Demokrat, Basdir. Menurutnya, Satpol PP harusnya siaga di Anjungan Losari selama 24 jam.

“Saya kira ada pengamanan 24 jam di sana, kok bisa terjadi di Ikon Kota Makassar yang telah dikenal dunia,” ucapnya.