Amiruddin, Penyuplai Sabu dan Obat Daftar G ke PSK di Makassar Diciduk Polisi

Reporter :
Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Amiruddin, laki-laki berusia 42 tahun terpaksa digelandang ke kantor polisi. Sebab, ia kerap mengedarkan obat daftar G dan narkotika jenis sabu ke sejumlah pekerja seks komersial (PSK) di kota Makassar.

Warga Kabupaten Takalar tersebut diciduk oleh Tim Macan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar di salah satu rumah kost di Jalan Savu, Kelurahan Ende, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Senin (9/4/2018) lalu.

“Jadi dia sering menjual sabu dan pil PCC  untuk wanita pramuria. Hasil pemeriksaan pelaku barang tersebut digunakan sebagai obat kuat,” Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika, saat menggelar jumpa pers di Mapolrestabes Makassar, Rabu (11/4/2018).

Dari tangan pelaku, menurut Diari, pihaknya berhasil menyita barang bukti sembilan paket narkotika jenis sabu dan 16 bungkus pil PCC jenis somadril yang disimpan di dalam lemari.

“Kita amankan barang bukti sabu paketan Rp50 ribu hingga Rp100 ribu dan 116 butir somadril,” lanjutnya.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di ruang Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.