Begini Kondisi Cedera Ardan Aras dan Heri Susanto

Editor : Aris Munandar
Ardan Aras dipersiapkan mengisi posisi yag ditinggalkan Steven Paulle
Ardan Aras dipersiapkan mengisi posisi yag ditinggalkan Steven Paulle

Online24, Makassar – Dua pemain PSM, Ardan Aras dan Heri Susanto masih harus bersabar untuk merumput di Liga 1 2018. Pasalnya, keduanya masih berkutat pada pemulihan dari cederanya.

Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Alberts mengatakan kondisi cedera Ardan sama seperti Zulham Zamrun. Bek tengah ini mengalami cedera saat uji coba lapangan di markas Perseru pada pekan kedua Liga 1. Ardan mengalami cedera di lututnya dan diperkirakan absen sebulan ke depan.

“Ardan kasusnya sama dengan Zulham Zamrun. Bedanya, Zulham jatuh dari motor tapi Ardan mendapatkan cedera itu di lapangan,” kata Robert usai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (10/4/2018) kemarin.

Senasib dengan Ardan, Heri Susanto juga harus menepi sebulan. Meski sudah gabung tim di lapangan, tapi mantan winger Persiba masih berlatih ringan. Heri mengalami cedera engkel saat turnamen Trofeo Balikpapan awal Maret lalu.

Baik Ardan maupun Heri belum juga mengecap satu laga pun bersama PSM di Liga 1. Bahkan Heri belum pernah dimasukkan namanya di susunan pemain, meski itu di bangku cadangan.