Video: Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai Ditetapkan Capres Gerindra

Editor : Aris Munandar
kolase Prabowo Subianto
kolase Prabowo Subianto

Online24, Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap maju capres di Pilpres 2019. Prabowo pun diarak dengan bertelanjang dada dan dipanggul oleh para kader saat penutupan Rakornas Gerindra semalam.

Video yang memperlihatkan Prabowo bertelanjang dada diunggah akun Twitter Iman Brotoseno @imambr. Hal ini pun membuat warganet heboh.

Dalam momen itu, Prabowo terlihat dipanggul oleh sejumlah kader Gerindra dengan semangat. Prabowo mengayun-ayunkan tangan sambil mengikuti alunan musik lagu ‘Sajojo’. Sementara itu, para kader di sekeliling Prabowo terlihat mengepalkan tangan tanda antusiasme mereka.

“Telanjang dada is trending now,” tulisnya pada caption.

Sementara itu, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade mengatakan aksi itu dilakukan para kader sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo yang menyatakan siap maju di Pilpres 2019 seusai rakornas yang digelar di kompleks kediamannya, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018). Dia juga memuji Prabowo yang terlihat fit dan semangat.

“Pak Prabowo ini kan mantan jenderal ini ya, beliau mantan jenderal komandan tempur dan juga itu kan kalau benar setelah acara yang membopong beliau adalah kader-kader Gerindra semuanya. Itu kan menunjukkan ekspresi semangat dari kader-kader yang memberikan semangat kepada Pak Prabowo,” terangnya seperti dilansir dari Detik.com, Kamis (12/4/2018).

Berikut video Prabowo diarak bertelanjang dada: