Kembali Berunjuk Rasa, Pendukung DIAmi Pasang Keranda Mayat di DPRD Makassar

Reporter :
Editor : Andhika Bd

Online24, Makassar – Aksi unjuk rasa kembali dilakukan oleh massa pendukung pasangan calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di depan gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Kamis (12/4/2018).

Aksi tersebut dalam rangka menyikapi 13 Anggota DPRD Kota Makassar yang menggunakan fasilitas negara berkampanye. Massa yang berunjuk rasa ini dipimpin jenderal lapangan, Imran Yusuf.

Terkihat, orasi secara bergantian di atas mobil pickup dengan menggunakan pengeras suara. “Kami mengecam keras dan mengutuk penggunaan fasilitas negara dalam berkampanye oleh ke-13 oknum anggota DPRD Kota Makassar,” kata Imran.

Selain itu, unjuk rasa juga membetangkan keranda mayat dengan bertulisan 13 Anggota DPRD Kota Makassar telah mati dan membakar ban di jalan.

“Kami mendesak kepada ke 13 Anggota DPRD Kota Makassar untuk secara ksatria mempertanggung jawabkan perbuatannya. Serta Mendesak kepada badan kehormatan dprd kota makassar untuk segera memanggil ke 13 Anggota DPRD Kota Makassar untuk diberi sanksi,” ucapnya.

Akibatnya, ruas jalan AP Pettarani macet total, bagi masyarakat yang ingin melintas di jalan itu diharapkan memcari jalan alternatif lainnya.

[fbcomments]