Diduga Rebut Istri Orang, Pria Ini Dikeroyok Warga

Reporter :
Editor : Endhy

Online24, Makassar – Seorang pria telah dikeroyok oleh warga Jalan Bontoramba, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (12/4/2018) malam, sekira pukul 11.30 Wita

Pria yang bernama Imran (39) ini diduga melakukan hubungan perselingkuhan dengan istri orang lain, amukan massa yang tak terelakkan mengakibatkan luka di bagian belakang kepala dan pada bagian wajah.

Insiden pengeroyokan ini bermula ketika Imran bersama tiga teman wanitanya tiba dirumah Ika sehabis makan disebuah cafe. Saat Imran turun dari mobil yang ditumpanginya, tak lama kemudian datang suami salah satu teman wanitanya (paman Ika) itu yang diduga penuh rasa cemburu.

“Saya kenal sama Ika dari facebook. Baru-baru saja saya kenalan, sekitar dua minggu. Begitu ajak ke cafe, Ika minta supaya Tante dan Ibunya Ika untuk ikut juga,” kata Imran saat berada di Mapolsek Tamalate, Jumat (13/4/2018).

“Awalnya saya bilang janganmi, tapi Ika bilang tidak apa-apaji,” tuturnya.

Pria yang berdomisili di sekitaran Gor Sudiang-Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar itu pun menepis tudingan bahwa dirinya berselingkuh dengan tantenya Ika.

“Bagaimana caranya mau rebut istri orang pak, sedangkan Ika saja barusan kenal. Kali ini saja jalan berempat, ada Ika, Ibunya Ika, sama Tantenya yang bawa mobil,” jelas Imran.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya tidak berterima dikeroyok oleh pamamnya Ika, pasalnya Ia mengaku tidak tahu-menahu persoalan.

“Saya sempat berteriak, ada apa ini? Jadi itu Ika yang lerai massa. Nda kutau pak dari mana semua pukulan, saya saat itu hanya menunduk, yang kutahu, ada yang ambil kunci motorku tapi tidak tahu persis siapa orangnya, begitu pun handphone ku,” kata Imran.

Berdasarkan informasi yang diterima, kini terduga pengeroyokan dan korban pengeroyokan tengah berada di Mapolsek Tamalate guna pemeriksaan lebih lanjut.