Anak Tolak Elly Sugigi Menikah Lagi, Ini Alasannya

Editor : Asri Muhammad
Ulfi Damayanti bersama Elly Sugigi. (foto : hype.idntimes.com)
Ulfi Damayanti bersama Elly Sugigi. (foto : hype.idntimes.com)

Online24, Makassar – Kabar Elly Sugigi yang ingin menikah lagi, mendapatkan halangan dari alah satu anaknya, Ulfi Damayanti. Rencana pernikahan Elly bersama kekasihnya, Irfan, ditentang habis-habisan oleh Ulfi.

Melalui Instagram, Ulfi mengungkapkan perasaannya karena ibunya ingin menikah dengan pria yang usianya masih sangat muda atau brondong. Hal inilah yang membuat Ulfi semakin murka dengan pernikahan ibunya.

Sebelumnya, Elly Sugigi memposting foto bersama Irfan dengan pakaian bernuansa putih dan pose yang mesra. Kuat dugaan, mereka sedang melakukan foto prawedding. Foto itu membuat Ulfi geram dan menuliskan kata-kata tidak mengenakkan di kolom komentar.

“Aku kayak gitu karena aku marah sebagai anak. Karena Mama upload foto kayak gitu nggak ada omongan sama keluarga. Aku tahunya Mama keluar kota ada kerjaan. Tapi nggak pernah tahu soal foto prewed. Aku kecewa sih. Udah lah, cukup. Kalau mau nikah cari yang seusia Mama aja,” jelas Ulfi seperti dilansir Kapanlagi.

“Benar-benar nggak setuju, soalnya usai dia sama kayak aku. Aku nggak mau punya ayah yang seusia anaknya. Kakak aku juga pasti umurnya di atas dia,” tambah Ulfi.

Sebenarnya, Ulfi tidak melaran Elly untuk menikah lagi. Namun dirinya meminta Elly untuk mencari pasangan yang seumuran, bukan brondong.

“Sebenarnya aku izinin Mama nikah lagi, tapi sama orang yang seusia Mama, bisa bimbing Mama dan anak-anaknya,” ungkapnya.