Pengendara Ini Ditikam Tukang Parkir Karena Tak Terima Motornya Dipindahkan

Reporter :
Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Dua tukang parkir yang masih remaja nekad menikam seorang pengendara motor bernama Amiruddin (24). Kedua tukang parkir itu kesal karena korban tak terima motornya dipindahkan di tempat parkir di bilangan Jalan AP Pettarani, Makassar.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, kedua pelaku kini telah diamankan oleh Resmob Polsek Panakkukang berdasarkan laporan korban LP/ 398 /III/K/2018/Restabes Mksar/Sek Panakukkang pada Jumat (13/4/2018) dini hari.

Adi (19) diamankan di rumah istrinya di jalan Sepakat, Kota Makassar. Sedangkan pelaku lainnya, Wahyu alias Gondrong (17) diamankan dari rumahnya Jalan Jelantik, Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

“Unit Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim, IPDA Haryanto Siga menangkap pelaku penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 junto 170 KUHP dengan cara pelaku menikam korban menggunakan senjata tajam jenis badik,” kata Bripka Ahmad Halim.

Berdasarkan hasil interogasi, kedua pelaku ini membenarkan diri melakukan penganiayaan. Wahyu alias Gondrong bertindak menikam korban pada bagian lengan kanan dengan menggunakan badik.

“Pelaku melakukan aksinya karena tersinggung dengan kata-kata korban saat mencari motornya yang terparkir. Motor korban dipindahkan oleh tukang parkir (pelaku), tanpa sepengetahuan korban,” jelas Ahmad Halim.

Sementara itu, korban, Amiruddin yang merupakan warga jalan Kandea III, Lorong 4 itu harus menjalani perawatan setelah mengalami luka tusuk pada bagian lengan sebelah kanan dan juga memar.