Jessica Pamit Dari Pesbukers, Ruben Tak Kuasa Menahan Tangis

Editor : Muh. Idris

Online24, Jakarta – Lewat fitur Insta Story, Jessica mengabarkan bahwa ia dan putranya telah tiba di San Francisco, Amerika Serikat, Jumat (13/4/2018) dini hari.

Kabar kepergian Jessyca itu sempat membuat teman mainnya di program Pesbukers terkejut. Pasanya tidak ada hujan tidak ada angin, Jessica tiba-tiba pamit dan minta cuti selama setahun untuk ke Amerika.

Mengetahui hal tersebut yang paling terpukul adalah Ruben Onsu, sampai tak kuasa menahan tangis ketika rekannya Jessica Iskandar pamit untuk berangkat ke Amerika Serikat dan berniat menetap di sana selama setahun.

“Kok, kita enggak tahu apa-apa sih, Jes. Kenapa sih? Kamu kemarin masih duduk di sebelah aku. Kayaknya enggak ada apa-apa deh,” kata Ruben dengan mata berkaca-kaca.

Seperti yang terlihat dalam tayangan Pesbukers edisi 11 April 2018,

“Sorry Kak Ruben, aku enggak bilang-bilang. Ya udah aku salah, aku minta maaf,” jawab Jessica. Saat ditanya tentang tujuannya ke Amerika, Jessica menjelaskan bahwa ia akan mengurus sejumlah surat di sana. Ibu anak satu ini juga mengemukakan keinginannya melanjutkan kuliah.

Ketika Jessica menghampiri rekan-rekannya sesama pembawa acara Pesbukers untuk berpamitan, Ruben mendekati Jessica sambil menahan tangis. “Aku kaget banget, Jessica,” kata Ruben.

“Iya aku pasti pulang,” ujar Jessica, yang lalu memeluk erat sahabatnya itu.
“Yang pasti buat kami kaget banget karena kami keluarga Pesbukers enggak dikasih tahu. Hari ini menjadi hari terakhir Jessica bergabung di Pesbuker karena selama setahun Jessica mau ke Amerika. Kita doakan apa yang Jessica inginkan berhasil. Yang pasti kami semua keluarga besar Pesbukers dan semua fans kamu sangat merindukan Jessica kembali,” ujar Ruben di akhir tayangan.