Inter Milan Siap Datangkan Gareth Bale

Editor : Endhy
Karim Benzema (kanan) dan Gareth Bale. (foto : mirror.co.uk).
Karim Benzema (kanan) dan Gareth Bale. (foto : mirror.co.uk).

Online24 – Klub raksasa asal Italia, Inter Milan dilaporkan siap untuk menampung Gareth Bale apabila memutuskan berpisah dengan Real Madrid pada musim panas mendatang.

Menurut laman The Independent, Madrid ingin mempertajam lini depan mereka dan status bintang asal Wales tersebud di Santiago Bernabeu bukan lagi pemain yang tak tersentuh.

Sebelum ini ada ketertarikan kuat dari Manchester United, namun belakangan tak lagi meminatinya karena faktor usia dan harga tinggi yang menempel di Bale dianggap terlalu mewah, belum lagi kini mereka memiliki Alexis Sanchez.

Inter, yang mendapat suntikan dana dari Suning Group — perusahaan pemilik mereka asal Tiongkok — menjadi klub terkini yang kabarnya sanggup untuk menebus banderol Bale.

Nerazzurri pernah menjadi korban keganasan performa Bale ketika datang ke Giuseppe Meazza dengan kostum Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions musim 2010/11 lalu.

Hanya saja, kepastian langkah Inter tentang transfer ini masih harus bergantung pada prestasi finansial klub musim ini, agar terhindar dari Financial Fair Play (FFP).

Bale bergabung dengan Madrid dari Spurs pada 2013 lalu dengan memecahkan rekor transfer dunia saat itu sebesar €100 juta.

Total 81 gol dari 182 penampilan dicatatkannya bersama Madrid, dan sukses memenangkan dua trofi Liga Champions dan titel La Liga Spanyol.