Juara Bertahan Liga 1 Keok di Markas Perseru

Editor : Aris Munandar

Online24, Serui – Bhayangkara FC harus pulang dengan tangan hampa dari markas Perseru Serui. Juara bertahan Liga 1 ini keok 0-1 saat menantang Cendrawasih Jingga di Stadion Marora, Serui, Sabtu (14/4/2018).

Pahlawan kemenangan Perseru dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC ini adalah bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Pemain yang musim lalu memperkuat Borneo FC itu mencetak gol pada menit kesembilan.

Gol cepat itu membuat kepercayaan diri skuat Cenderawasih Jingga terus tumbuh. Meski tidak mampu menambah gol, satu gol dari Samurai Jepang itu sudah mampu membawa Perseru meraih kemenangan pertama di Liga 1 musim ini.

Pertandingan sebetulnya berjalan seimbang. Bhayangkara FC sebagai tim tamu tetap bisa mengembangkan permainan. Walaupun keunggulan cepat yang dibuat Perseru, tidak mampu disamakan sampai pertandingan selesai.

Buat Bhayangkara FC kekalahan ini merupakan yang pertama di musim 2018. Sebelumnya dalam 3 pertandingan Bhayangkara FC mengoleksi 1 kemenangan dan dua kali seri.

Sementara bagi Perseru, tiga poin tersebut mengantarkan mereka naik ke posisi 14 klasemen sementara Liga 1, dengan 4 poin.