Alzara Berkolaborasi Dengan Desainer Senior Indonesia Fokus Untuk Fasyen Busana Muslim

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Dibawah naungan PT Planet Selancar Mandiri, Alzara menjadi label bagi fesyen busana muslim.

Keseriusan grup ini dalam menggarap pasar busana muslim diperkuat dengan adanya butik Alzara Store di jalan Adhyaksa Baru nomor 16 A, Kota Makassar. Bukti keseriusannya juga diperkuat dengan adanya brand ALLEA garapan desainer senior Indonesia, Itang Yunasz.

Kolaborasi ini semakin mengukuhkan peran aktif dalam mendukung target pemerintah yang ingin menjadikan Indonesia sebagai kiblat fesyen muslim dunia di tahun 2020.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan modest ready to wear Indonesia, dan kerja sama kami dengan desainer senior Itang Yunasz yang berpengalaman tersebut adalah bentuk keseriusan mengeksplor pasar busana muslim yang seharusnya ditangani secara profesional,” ujar Yunita Susanti, Sabtu (14/4/2018).

Menyoal ALLEA Itang Yunasz sendiri menciptakan busana bagi perempuan aktif, penuh semangat dan tentunya stylish yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak. Mereka adalah perempuan yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya.

Menurut Itang Yunasz, Ia berkolaborasi dengan butik Alzara karena adanya kesamaan konsep dalam hal fasyen.

“Kerja sama bukan cuma soal duit, tapi konsep dalam hidup, makanya dibuat kerjasama ini buat bekal sbgai konsep hidup yang bagus,” tutur Itang Yunasz pada press confrence yang digelar di Butik Alzara, jalan Adhyaksa Baru Nomor 16 A, Kota Makassar, Sabtu (14/4/2018).

Karena menyasar kalangan menengah, sehingga koleksi ALLEA ini pun dibanderol dengan harga berkisar antara Rp 249 ribu hingga Rp 779 ribu.

Sekedar diketahui, Alzara pertama kali diperkenalkan di Bandung pada 2017 lalu, yang memenuhi kebutuhan pasar bagi para perempuan muda berhijab. Di Alzara beragam fesyen fun dan aktif akan dijumpai. Kehadiran Alzara menjadikan para hijabers dengan mudah berpenampilan elegan dan stylish.

Sambutan masyarakat Makassar dengan adanya butik Alzara ini membuat berkembang pesat, sehingga dalam dua bulan mendatang akan dibuka butik Alzara Store kedua di Makassar.