Borong Ikan Kering, NH: Ini Makanan Khas Kesukaan Keluarga

Editor : Muh. Idris

Online24, Lutra — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid dikenal sebagai tokoh perekonomian tidak hanya di Sulsel melainkan di tingkat Nasional. Hal itu sesuai dengan capaian yang diraih saat menjabat Ketua Dewan Koperasi Indonesia.

Perhatiannya untuk memajukan perekonomian rakyat, tak perlu diragukan lagi. Terbukti ketika pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini mengunjungi sejumlah pasar tradisional Masamba dan Pasar Bone-bone.

Sambutan yang diperoleh NH begitu luar biasa. Takkala menyapa para pedagang di pasar tersebut. Sejumlah pedagang dan pengunjung menyambut NH.

Di beberapa kios, NH menyenpatkan untuk singgah. Mereka berdiskusi soal kestabilan harga, bantuan modal, dan kondisi pasar. Tak lupa, NH juga membeli sejumlah barang dagangan.

Salah satunya ialah membeli ikan kering. Yang menurutnya adalah makanan khas yang kerap dinikmatinya bersama keluarga.

Pedagang ikan kering Pasar Masamba, Taga mengaku bahagia atas kunjungan NH. Ia tak menyangka, sosok elit Golkar pusat tersebut akan membeli dagangannya.

Warga Lakawali, Luwu Timur ini juga memanfaatkan kesempatan tersebut. Ia berharap, NH dapat segera terpilih menjadi gubernur sehingga dapat membantu rakyat kecil lebih banyak.

“Kami ini masih butuh bantuan modal pak, semoga beliau bisa menjadi gubernur dan bisa memberikan bantuan kepada kami, tanpa bunga dan agunan sesuai programnya,” pesannya. (*)