BERSALAM : Jika Terpilih, Kami Tidak Akan Ingkar Janji

Editor : Asri Muhammad

Online24, Pinrang – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, menggelar kampenye Kecamatan Zona III, di Lapangan Tiroang, Kelurahan Mattiro Deceng, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sabtu (14/04/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Latif dan Usman Marham memberikan semangat kepada masyarakat yang hadir, untuk bersama-sama dan bergotong-royong membangun Bumi Lasinrang.

Latif menjelaskan, pihaknya terpanggil untuk membangun Pinrang karena melihat banyaknya persoalan yang harus segera dituntaskan. Sehingga, kata dia, pihaknya diamanahkan untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada, utamanya dalam bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan pertanian.

“Kami berkomitmen hadirkan pemerintahan yang berpihak pada rakyat, dan bukan untuk kepentingan pribadi,” katanya.

Sementara, Usman mengatakan, pihaknya bersedia untuk mendampingi Abdul Latif karena semata-mata ingin mengabdi, dan membangun tanah kelahirannya tersebut. Terlebih, ungkapnya, masih banyak keluhan-keluhan yang membuat masyarakat jauh dari kesejahteraan.

Usman mengemukakan, pihaknya telah berkeliling menemui masyarakat, mendengar keluhan menyerap, dan menyerap aspirasi masyarakat. Hal itu, lanjut dia, akan sia-sia jika pihaknya tidak dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada.

“Kami ingin mengabdi, bukan memperkaya diri, dan jika kami terpilih kami tidak akan ingkar janji,” bebernya.