Santri Pesantren Terekam CCTV Mesum di Masjid

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Entah apa yang dipikirkan oleh sepasang kekasih berinisial MWJ (22) dan FM (23) ini. Pasangan kekasih yang masih berstatus mahasiswa ini, nekat berbuat mesum di dalam masjid.

Keduanya terekam CCTV sedang asyik melakukan hubungan layaknya suami istri dalam masjid di Masjid At Taqwa, Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin (9/4/2018).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, kemudian mengejar pelaku dan mengamankannya pada Jumat (13/4/2018). Keduanya nyaris dihakimi warga sebelum dibawa ke Polres Semarang.

Sebelum memulai aksinya, pasangan ini berkeliling area masjid dan berusaha merusak CCTV yang ada. Selanjutnya, mereka melakukan hubungan suami istri tersebut di tempat para jemaah biasanya sholat.

Parahnya, pasangan ini membersihkan sisa sperma dengan menggunakan mukena yang tersedia di masjid. Selain itu, kondom bekas yang digunakan disembunyikan di bawah lemari masjid.

Pengasuh Pondok Pesantren Mansya’ul Huda, yang menjadi tempat MJW menimba ilmu selain di IAIN Salatiga turut dipanggil untuk memberikan keterangan. Kepada warga, pengasuh Pondok Pesantren Mansya’ul Huda, KH Matori Mansyur, mengaku jika santrinya itu adalah pribadi yang baik selama mondik sekitar 2,5 tahun.

“MWJ itu anaknya baik, santun, sopan bahkan jika salat selalu berada di barisan paling depan. Kadang juga mengimami santri lainnya. Dengan adanya kasus mesum di dalam masjid itu, terus terang saya tidak menduga. Apakah MWJ sudah gelap mata, sehingga tidak dapat menjaga nafsunya,” jelas Matori.

Kini kedua pelaku telah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.