Warga Serbu Pengobatan Gratis Polres Gowa

Reporter :
Editor : Aris Munandar

Online24, Sungguminasa – bakti Sosial Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Polres Gowa ini mengundang antusias warga Kabupaten Gowa untuk ikut merasakan pengobatan gratis di Lapangan Syekh Yusuf Gowa, Minggu (15/4/2018).

Adapun pemeriksaan yang diberikan oleh Polres Gowa yakni pemeriksaan umum, gigi, darah, serta mata. Bukan hanya itu saja, Polres Gowa juga menyiapkan apotik mini, untuk memberikan obat gratis kepada pasien-pasien yang membawa resep dokter hasil pemeriksaannya.

Mengetahui hal tersebut, seluruh warga masyarakat, mulai dari anak kecil, remaja, para orangtua serta para lansia dengan penuh antusias langsung memadati tenda pemeriksaan yang disiapkan untuk memeriksakan kesehatannya masing-masing.

“Kegiatan baksos yang dilakukan oleh Polres Gowa ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat, sebab kita tidak harus ke rumah sakit dan mengikuti berbagai prosedur. namun dengan adanya kegiatan ini, kita dapat lebih mudah memeriksakan penyakit dan juga memperoleh obat dengan gratis dan mudah,” tutur Nurlaila, salah satu tokoh masyarakat yang menjadi pasien.

“Inilah tujuan Polres Gowa mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis, guna untuk memberikan kemudahan kepada warga masyarakat memeriksakan kesehatannya, juga menumbuhkan kedekatan polisi dengan masyarakat,” ujar Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga.

“Seluruh bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat, ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami. Semoga warga masyarakat dapat merasakan manfaat dari pelayanan yang kami berikan,” tutupnya.