Hapus Foto Pernikahannya, Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Selingkuh Lagi

Editor : Aris Munandar
Pasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. foto: Instagram
Pasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. foto: Instagram

Online24, Jakarta – Pernikahannya baru seumuran jagung, namun kini sudah diterpa masalah. Pada sebuah acara siaran langsung televisi, Angel Lelga terang-terangan menuding suaminya Vicky Prasetyo selingkuh.

Air mata Angel jatuh ketika ia bersama Vicky menjadi tamu acara bincang-bincang Brownis Tonight di layar kaca pada Sabtu (14/4/2018) malam.

Dalam tayangan tersebut mereka terlihat tidak saling dekat seperti biasanya. Sampai pada akhirnya Angel tak kuasa menahan emosinya.

Dengan sedikit terisak Angel pun mencoba menjelaskan. Hati Angel Lelga seakan begitu sakit dirasa. Rupanya Angel mengetahui jika kebiasaanya suaminya tersebut belum berubah.

“Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, Karena saya tau saya masih seseorag istri sekarang. Tapi bagaimana juga saya masih punya perasaan. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan semua apa yang hadir di sini hari ini,” ucap Angel Lelga.

“Saya tau dia memang terbiasa dengan ditonton orang, dengan kehidupannya seperti itu tapi sebagai istri saya berusaha sebaik mungkin, saya membikin dia lebih baik lagi dan punya elegasi dalam hidupnya dan mencari nafkah,” lanjutnya.

Rupanya Angel Lelga ini mengetahui isi percakapan Whatsapp milik Vicky Prasetyo dengan wanita lain. Vicky pun sebenarnya mengakui hal tersebut. Ia beralasan hanya untuk menjaga silaturahmi semata.

Namun sepertinya Angel Lelga begitu menyayangkan sikap dari suaminya tersebut. Tak tanggung-tanggung ia pun menghapus semua foto dirinya bersama Vicky di akun Instagramnya. Tak ada satu pun yang tersisa dari foto kebersamaan mereka.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjalani akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada Jumat, 9 Februari 2018.