Ini Dia Cinta Sejati, Tak Pandang Fisik

Editor : Muh. Idris
Foto: Facebook/Thania Tiffany
Foto: Facebook/Thania Tiffany

Online24, Philipina – Cinta itu buta, mungkin pepatah ini sangat tepat bagi pasangan ini. Dallaine Mae Tac-an dan suaminya, Felomino Lumanao, menikah di sebuah gereja di Tigao, Surigao del Sur, Filipina.

Pria ini menikahi wanita pujaan hatinya tanpa memandang penampilan fisik. Yang jauh dari perkiraan pria pada umumnya.

Foto pernikahan cinta luar biasa ini karena tidak pandang bulu jadi viral. Banyak netizen merasa tersentuh dan meleleh hatinya.

Sebagaimana diposting oleh pengguna Facebook, Thania Tiffany, pada 12 Maret,lalu beberapa hari setelah upacara pernikahan itu.

Resepsi pernikahan yang membuat istimewah ini adalah penampilan mempelai wanita dan pria yang jauh berbeda. Ada perbedaan ketinggian di antara keduanya. Pengantin wanita, Tac-an, memiliki kondisi yang dikenal dwarfisme, perawakan pendek akibat kondisi genetik

Kisah cinta mereka benar-benar menjadi inspirasi bagi banyak orang, karena membangkitkan emosi positif. Tak sedikit netizen merasa bahwa pernikahan Tac-an dan Lumanao menyampaikan pesan untuk menerima seseorang bukan karena penampilan fisik, karena kecantikan fisik akan memudar seiring berjalannya waktu.