Danny Pomanto Resmi Laporkan Pernyataan Gani Sirman Terkait Fee 30 Persen Proyek Pohon Ketapang

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – menindak lanjuti pernyataan Gani Sirman yang menyebutkan Walikota Makassar menerima fee 30 persen dari proyek pohon ketapang membuat tim kuasa hukum Calon Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto secara resmi melaporkan Gani Sirman ke pihak Kepolisian atas tuduhan tersebut.

Pernyataan Gani Sirman tersebut dinilai ngawur dan mengada-ada. Hal itu disampaikan Danny Pomanto dalam jumpa pers yang digelar di kediamannya di Jalan Amirullah, sore tadi,Senin(16/4/2018).

Danny didampingi kuasa hukumnya Akhmad Rianto resmi melaporkan mantan Plt Kadis Kebersihan Pemkot Makassar, Sulawesi Selatan.

“Apa yang telah disampaikan oleh Gani Sirman itu saya kira sebenarnya bahasa pernyataan yang menyesatkan,” kata Akhmad Rianto.

Sebagaimana diberitakan, Gani Sirman menyatakan bahwa Danny Pomanto telah menerima Fee 30 persen dari proyek ketapang dan itu merupakan pernyataan yang tidak benar, melainkan Gani Sirman sendirilah yang merupakan tersangka dari kasus korupsi di dua proyek tersebut.

“Karena faktanya adalah Gani Sirman ini merupakan tersangka dari dua proyek, yang pertama itu ketapang kencana saat menjabat sebagai kepala BHD Kota Makassar dan kasus sanggar lorong di Dinas Koperasi,” lanjutnya.