Masuki Masa Pensiun Asisten I Dapat Surprise Dari Humas Pemkot Parepare

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Asisten I Bidang Pemerintahan Kantor Sekretariat Kota Parepare H Rusman Rahman kini memasuki masa pensiun sebagai abdi negara.

Kurang lebih Tiga Puluh tahun mengabdi, Rusman Rahman termasuk salah satu pejabat yang punya peran penting dalam keberhasilan pemerintah meraih capaian-capain pembangunan, terlebih dalam empat tahun terakhir ini.

Terlepas dari hal itu, kebahagian Rusman Rahman pun justru terasa ketika ia mendapat kejutan dihari ulang tahunnya ke 60.

Rusman Rahman mendapat kado selamat dari Bagian Humas Setdako Parepare.

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia hari ini. Terima kasih banyak untuk semuanya,”ucap Rusman Rahman.Senin (16/04/2018).

Rusman mengungkapkan, akhir April 2018 mendatang, Ia sudah secara sah meletakkan status dan jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara.

Atas nama Pemerintah kota Parepare Kabag Humas Amarun Agung Hamka menyampaikan terimakasih kepada mantan Plt Kepala Satpol PP Parepare itu. Menurut Hamka, Rusman Rahman adalah pejabat yang disiplin.

“Keberhasilan pemerintah kota meraih capaian pembangunan selama ini tentu tidak lepas dari kontribusi buah pikiran dari Pak Asisten I. Beliau punya disipilin kerja yang tinggi,” ungkap Hamka.