Tiga Mahasiswa Korban Bentrok di Unismuh Berasal dari Enrekang

Reporter :
Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Bentrok yang melibatkan kelompok mahasiswa dari Fakultas Teknik dan kelompok mahasiswa asal Enrekang terjadi di kampus Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Senin (16/4/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sempat terjadi aksi saling lempar dan kejar-kejaran antara kedua kelompok mahasiswa tersebut. Diketahui juga terdapat tiga mahasiswa asal Enrekang mengalami luka parah akibat menerima pukulan karena tidak sempat lolos dari kejaran kubu mahasiswa Fakultas Teknik.

Kapolsek Rappocini, Kompol Kodrat Hartanto bersama anggota langsung mengevakuasi tiga mahasiswa yang mengalami luka ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, serta mengamankan lokasi kampus.

“Ketiga mahasiswa asal Enrekang yang mengalami luka yaitu Sudarman (22) mahasiswa FE Unismuh mengalami luka lebam di mata kiri dan mulut, Suparmin DJ (23) mengalami luka pada bagian kepala dan kedua matanya, Rahman Bakri (20) mendapati luka memar diwajah dan luka robek di kepala,” ujar Kasi Humas Polsek Rappocini, IPDA Aras saat dikonfirmasi.