Belum Tayang, Penjualan Avangers : Infinity War Pecahkan Rekor

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Film Avangers : Infinity War akan segera tayang pada akhir April 2018 nanti. Film gabungan superhero Marvel ini, nampaknya menjadi film yang paling ditunggu penayangannya.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya warganet yang menonton trailer Avangers : Invinity War di kanal video Youtube. Video yang diunggah sejak 4 bulan lalu tersebut, sudah ditotnon lebih dari 166 juta kali.

Tak hanya video Trailer yang ditonton ratusan juta kali, antusias terhadap film ini juga terlhat dari penjualan tiket.

Dilansir CNN, penjualan tiket garapan sutradara Anthony dan Joe Russo sangat mencengangkan, bahkan sebelum filmnya dirilis. Film yang mengumpulkan para pahlawan super Marvel itu, bahkan diprediksi lebih sukses dari film Marvel yag tayang awal tahun 2018, Black Panther.

Berdasarkan laporan catatan situs penjual tiket bioskop Fandango, film ini sudah mencetak rekor prajual. Meski tak menyebut angka pasti, namun dua pekan sebelum dirilis pada 27 April mendatang, Avengers: Infinity War sudah melebihi Black Panther di periode yang sama.

Bahkan, Infinity War mengalahkan rekor Furious 7 (2015) sebagai film dengan penjualan pre-sale tertinggi sepanjang masa yang tayang pada April.

“Infinity War mengantisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memecahkan rekor, khususnya jenis film superhero,” ucap Erik Davis, managing editor Fandango.

Di Indonesia film ini akan tayang lebih awal yakni tanggal 25 April 2018. Film ini pun sudah lolos sensor dari LSF dan diberi rating untuk R-13. Kabarnya, film ini juga tidak ada adegan yang dipotong oleh LSF seperti yang diisukan selama ini.