Disduk Capil Parepare Raih Penghargaan dari Markplus

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Melalui Acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2018, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Parepare berhasil meraih penghargaan dari Markplus, dalam penganugrahan Public Service of the year Sulawesi Selatan Tahun 2018. Selasa (17/04/2018).

Penghargaan tersebut di raih Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Kota Parepare tidak lain karena sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Disdukcapil Parepare dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat selama satu tahun ini, dan memberikan dampak terhadap kemajuan ekonomi di daerahnya.

Kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kota Parepare, Amran Ambar, mengaku, bangga dengan penganugrahan dalam bidang pelayanan ini.

“Alhamdulillah ini tidak lepas bagaimana support semua pihak dan termasuk perhatian Pemegang amanah Wali Kota Parepare selama ini, sehingga penganugrahan yang diberikan kepada kami ini tidak lepas sebgai bentuk apresiasi kemajuan dan pengembangan pelayanan kepada masyarakat Kota Parepare,”katanya.

Amran menjelaskan selain parepare ada empat daerah lainnya yang juga berhasil meraih penganugrahan dalam acara yang digelar markplus di Kota Makassar tersebut.

“ada beberapa daerah yang berhasil meraih penghargaan dalam bidang ini, diantaranya yakni Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Dinas Disdukcapil Kota Makassar, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bantaeng dan Dinas Koperasi Kabupaten Jeneponto,”ungkapnya.

Diapun berharap melalui penghargaan ini Pihaknya tentunya tidak berbangga diri namun pelayanan yang mendapatkan penghargaan ini akan terus dikembangkan lebih lanjut lagi.

“Kami akan terus kembangkan lagi apa yang ada sekarang ini di Parepare sehingga pemberian pelayanan kepada masyarakat bisa langsung di rasakan dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,”tegas Amran.