Akun Resmi DPR RI Sebut Ketua DPR Bambang Seyta Novanto

Editor : M N Ubay

Online24, Makassar – Setya Novanto telah lengser dari jabatan nya sebagai Ketua DPR RI karena tersandung kasus korupsi. Pimpinan DPR RI kini dijabat oleh Bambang Soesatyo. Meski sudah tak lagi menjabat sebagai ketua DPR RI, nampaknya nama setya Novanto masih terngiang di DPR.

Hal ini terlihat dari kesalahan penulisan akun twitter resmi DPR RI. Dalam tweet tersebut admin akun twitter DPR RI mengunggah foto-foto Bambang Soesatyo yang tenah berada di salah satu acara. Alih-alih menulis nama Bambang Soesatyo, didalam tweet tersebut justru ditulus nama Bambang Setya Novanto.

Berikut isi lengkap tweet akun DPR RI “Ketua DPR RI Bambang Setya Novanto menjadi pembicara dalam diskusi Desiminasi Rancangan Undang-Undang Pembatasan Transaksi Uang Kartal “Optimalisasi Penelusuran Aset Hasil Tindak Pidana Melalui Regulasi Pembatasan Transaksi Uang Kartal”, Selasa, 17 April 2018. #PimpinanDPR,”.

Beberapa Netizzen yang jeli melihat kesalahan tersebut kemudian mengingatkan bahwa admin salah dalam penegtikan nama. Dari pantauan online24jam.com, pada pukul 15.30 Wita, tweet tersebut telah diperbaiki.