Taufan Pawe Hendak Umrah Bersama 7 Keluarga, Tapi Batal Karena Ini

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Rencana keberangkatan Calon Wali Kota nomor urut 1, Taufan Pawe, bersama dengan tujuh kerabat dan keluarga untuk melaksanakam Umrah harus di batalkan karena ia harus mengikuti sejumlah rangkaian sidang dugaan Money Politic (Politik Uang) yang dilaporkan oleh rivalnya dalam Pilwalkot Parepare tahun 2018 ini.

Rencananya Ibadah Umrah akan berlangsung selama 9 hari, Mulai 18 hingga 26 April ini dan seharusnya sudah berangkat dari tanah air pada Rabu 18 April 2018 melalui bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Bahkan ketujuh keluarganya yang akan ikut dalam pelaksanaan Ibadah Umrah ini, termasuk ketiga anaknya sudah memesan tiket penerbangan Makassar menuju Jeddah, untuk menunaikan sejumlah Rangkaian Umrah.

“Kami sudah agendakan keberangkatan itu bahkan segala kebutuhan dalam ibadah ini sudah kami siapkan termasuk tiket penerbangan sudah kami beli untuk diberangkatkan Umrah, tapi karena adanya persoalan yang di laporkan di Bawaslu Sulsel, membuat kami sekeluarga membatalkan rencana keberangkatan tersebut,”Kata Istri Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe, Erna Rasyid Taufan saat ditemui selasa (17/04/2018).

Erna Rasyid Taufan, menuturkan, ia bersama kerabat keluarga enggan berangkat karena secara otomatis dengan adanya kasus ini Taufan Pawe tidak bisa berangkat, karena harus menjalani sejumlah rangkaian prose.

“Karena Bapak Harus jalani proses sidang dan sejumlah tahapan pemeriksaan di Bawaslu, dan kami inginnya beribadah bersama-sama keluarga maka kami sekeluarga sepakat untuk membatalkan keberangkatan umrah,”jelasnya.

Terkait persoalan biaya yang telah dikeluarkan dalam pengurusan tiket dan hal lainnya, Erna Rasyid mengaku pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

“Insya Allah niat baik akan selalu dibalas dengan kebaikan oleh Tuhan dan semoga dibalik persoalan ini ada hikmah yang bisa kami petik,”pungkasnya.