Tingkatkan Layanan, RSUD Andi Makkasau Jaga Fasilitas Medis

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, menjamin keamanan peralatan dan fasilitas yang digunakan, Rabu,18 April 2018.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau, Mukarramah membenarkan hal itu.

“Kita jamin aman karena manajemen rumah sakit akan menggenjot terus pelayanan yang baik seperti apa yang menjadi perhatian utama Pemerintah Kota Parepare, untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Parepare maupun dari luar Kota Parepare yang datang berobat di RSUD Andi Makkasau,”papar Mukarramah.

Fasilitas medis yang ada saat ini kata dia, dijaga dengan baik agar sistem pelayanan dapat optimal dan lancar.

“Menjaga fasilitas medis adalah bahagian dari upaya kami untuk memperkuat sistem pelayanan maksimal terhadap pasien,” tuturnya.

Adapun beberapa keluhan, pihak rumah sakit mengupayakan untuk meminimalisir hal itu.

“Mengenai laporan sistem palayanan kita upayakan akan meminimalisir. Makanya selama ini kami intens lakukan rapat evaluasi untuk melihat pelayanan apa yang kurang dan yang perlu ditingkatkan,” terang Mukarrah.

Terpisah Nurhayati, warga Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung mengakui pelayanan rumah sakit tipe B itu sudah lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain fasilitas yang mendukung, tenaga medis yang bertugas, pun sejauh ini sudah lebih baik dan bersahabat.

“Kita harapkan kondisi pelayanan yang ada sekarang konsisten. Kepuasan pasien tergantung dari sistem pelayanan. Sekarang pelayanan rumah sakit jauh lebih baik. Fasilitas medis yang ada juga sudah lengkap dan mendukung,” katanya.