Ini Penghasilan Mimi Peri Sebelum Jadi Selebgram

Editor : M N Ubay

Online24, Makassar – Siapa tak kenal Mimi Peri? Selebgram yang mempunyai 1,2 juta followers ini dikenal dengan akan gaya busananya yang nyeleneh, mulai dari mengenakan gaun daun pisang, batok kelapa dan sebagainya.

Dengan kepopuleranya saat ini, Mimi Peri telah menerima banyak endorsement. Dia juga sering dipanggil diberbagai acara. Kepopuleran Mimi Peri tentu berbanding lurus dengan penghasilannya. Hasil dari popularitansya adalah, pria kelahiran Kendari ini mampu merenovasi rumahnya.

Kesuksesan Mimi Peri tak datang begitu saja, sebelum menjadi selebgram seperti sekarang ini, Mimi Peri pernah bekerja sebagai tukang angkat galon.

Hal ini ia ungkap dalam sebuah video bincang-bincang bersama presenter Senyorita. Dalam bincang-bincang tersebut, Mimi Peri mengatakan mendapat penghasilan Rp 20 ribu perhari.

“Aku dulu jualan galon pemasukan sebulan Rp 600 rb. Dalam sehari bisa ngangkat 30-40 galon. Jadi dari mobil aku yang ngangkat ke sekolah-sekolah,” ujar Mimi Peri.

Mimi juga menceritakan, bahwa pertama kali saat dirinya mengenakan kostum uniknya, orang-orang mengatakan dia gila.

” Waktu pertama kali orang mikirnya aku gila. Tapi waktu mereka tau aku dapat bayaran dari situ, lambat laun mereka mengerti tentang profesi ini,” pungkasnya.