Marc Klok Direstui Ibunya Jadi WNI Demi Bela Timnas Indonesia

Editor : Aris Munandar
Marc Anthony Klok
Marc Anthony Klok

Online24, Makassar – Keinginan gelandang PSM, Marc Anthony Klok berganti kewarganegaraan dari Belanda menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) mendapat restu dari ibunya, Lia Matthaei.

Lia melihat karir Klok di persepakbolaan Tanah Air begitu menjanjikan. Sehingga, ia mengatakan dirinya perlu mendukung keinginan putranya itu demi membela Timnas Indonesia.

“Tentu saya mendukung keinginan Klok dinaturalisasi agar bisa main dengan timnas. Itu cita-cita jangka panjang yang bagus baginya,” kata Lia Matthaei saat dikonfirmasi Online24jam, Jumat (20/4/2018).

Ibu Marc Klok, Lia Matthaei (kanan) dan neneknya Betsi Matthaei

Gelandang PSM ini sendiri dalam beberapa kesempatan selalu mengungkapkan hasratnya untuk membela Timnas Indonesia. Klok ingin mengikuti jejak pemain Bali United, Stefano Lilipaly yang pernah satu tim dengannya di akademi Ultrech.

Keinginan agar segera dinaturalisasi juga jadi salah satu harapannya diusianya yang genap 25 tahun hari ini. Klok pun mendapat kado spesial karena ibunya datang ke Makassar melepas rindu sekaligus membuat perayaan kecil di ulang tahun Klok.

“Saya berharap dia selalu diberi kesehatan dan dimudahkan rejekinya. Saya juga berharap dia selalu bahagia di sini dan tentunya bisa membawa PSM jadi juara,” kata Lia mendoakan putranya.

Marc Klok kembali akan diturunkan pelatih PSM, Robert Rene Alberts melawan PS Tira karena sudah bebas dari sanksi akumulasi kartu kuning. Lia Matthaei berjanji akan memberi dukungan langsung kepada Klok di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (21/4/2018) besok.

“Tentu saya akan datang ke stadion. Semoga Klok membawa PSM menang dan kalau bisa dia mencetak gol seperti musim lalu saat saya datang pertama kali melihat dia main di sini,” harap Lia Matthaei.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu