DJ Kondang Dari Swedia Meninggal di Usia 28 Tahun

Editor : M N Ubay
Sumber foto Instagram
Sumber foto Instagram

Online24, Makassar – Kabar duka kembali menyelimuti panggung musik international. Salah satu DJ papan atas dari Swedia, Tim Berling atau yang di elan dengan Avicii, meninggal dunia diusia 28 tahun.

Kabar ini diungkapkan oleh bagian Humas Avicii, Diana Baron. Avicii meninggal dunia di Muscat, Oman, Jumat 20 April 2018 waktu setempat.

Menurut Diana, kematian pria dengan nama panggung Avicii meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.

“Keluarga hancur dan kami meminta semua orang untuk menghormati kebutuhan privasi mereka di masa sulit ini. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan,” ujar Diana seperti dikutip dari Kompas. Com.

Avicii merupakan salah satu musisi handal yang telah mengeluarkan beberapa hits. Avicii sempat berada di peringkat ke-3 DJ dunia di daftar tahunan DJ Magazine Top 100 DJs pada tahun 2012 dan 2013.
Sosoknya juga telah dinominasikan dua kali untuk Grammy Awards.

Dia pernah bekerja sama dengan berbagai artis dari mulai dari Madonna, David Guetta dan Lenny Kravitz.

Berita kematian Avicii sontak membuat banyak penggemar nya terkejut. Postingan terkahir Avicii di akun instagramnya dibanjiri oleh ucapan duka dan rasa tidak percaya dari penggemarnya. Hingga pukul 09.00 wita, ada sebanyak 317.863 komentar dalam foto yang terakhir diunggah mendiang Avicii.