Berpeluang Juara Indonesia Healthcare Forum, Bupati Lutra Minta Dukungan Warganet

Editor : Muh. Idris

Online24,Masamba — Kabupaten Luwu Utara berpeluang menjadi juara favorit kategori Germas. Syaratnya, dukungan via media sosial facebook berupa like, komentar dan share harus lebih banyak dari finalis lainnya, yaitu Yogyakarta. Seperti diketahui, Luwu Utara dan Yogyakarta adalah finalis Inovasi Kreasi Germas 2018 link FB Indonesia Healthcare Forum.

Guna mewujudkan itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, terjun langsung memberikan imbauan agar para pengguna media sosial, utamanya facebook, untuk terus mendukung Kabupaten Luwu Utara dengan cara memberikan like, komentar dan share sebanyak-banyaknya pada link FB Indonesia Healthcare Forum.

“Saya Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara, meminta dukungan kita semua masyarakat Luwu Utara dan semua pengguna medsos untuk memberikan like, komentar dan share sebanyak-banyaknya pada foto Finalis Inovasi Kreasi Germas Kabupaten Luwu Utara pada link FB Indonesia Healthcare Forum. Ingat ki voting akan ditutup 22 April 2018,” imbau Indah dalam sebuah video berdurasi 45 detik yang ia unggah beberapa waktu lalu.

Hal senada juga disampaikan Kadis Kesehatan, Andi Muhammad Nasrum. “IndoHCF mengadakan voting penentuan juara favorit kategori Germas antara Kabupaten Luwu Utara dan Kota Yogyakarta. Mohon dukungan like pada link FB Indonesia Healthcare Forum, kemudian pilih kreasi germas Kabupaten Luwu Utara. Mohon agar diteruskan ke semua grup dan facebook sebanyak-banyaknya agar kita dapat juara,” harap Nasrum (LH)