PPK Tallo Gencar Melaksanakan Sosialisasi Tahapan Pilkada

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tgl 27 Juni 2018 membuat PPK Kec Tallo Kota Makassar gencar melaksanakan Sosialisasi pemilukada dengan warga masyarakat. Sosialisasi kali ini dilaksananakn di rumah warga Kelurahan Walawalaya Kec Tallo, peserta yang hadir didominasi oleh ibu rumah tangga, dan ada juga ketua RT dan ketua RW. Berbeda pada Sosialisasi beberapa hari sebelumnya dilaksanakan di TPA Al Insan yang dihadiri oleh ibu – ibu Pengurus Orang Tua Santri.

Sebelumnya telah dilakukan sosialisasi terhadap pemilih Pemula di laksanakan di SMA Datuk Ribandang, SMA Muhammadiyah, dan SMAN 17 Makassar. Semoga sosialisasi yang dilaksankan ini bermanfaat bagi warga masyarakat dan dapat meningkatkan partisipasi pemilih di Kota Makassar khususnya di Kec Tallo.

Agenda selanjutnya PPK Tallo akan terus melaksankan sosialisasi hingga menejelang pelaksanaan Pemilukada pada tgl 27 Juni 2018. Target sosialisasi selanjutnya adalah komunitas Disabilitas yang berada di Kec Tallo, komunitas disabilitas harus memdapatkan juga ruang dalam pemilukada dan diberi kesempatan memilih seperti masyarakat sipil pada umumnya.
Ayo ke TPS 27 Juni 2018

Pengirim
Rosnaini Daga
PPK Tallo