Mobil Terjun ke Jurang, 2 Pendukung Prof Andalan Tewas di Camba

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Maros– Mobil yang ditumpangi pendukung Prof Andalan mengalami kecelakaan di Lingkungan Mario, Kelurahan Mariopulana, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Minggu (22/4/2018) sekira pukul 10:30 Wita.

Akibatnya, dua orang penumpang asal Kabupaten Gowa langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Meraka adalah H Idris Dg Tayang (51) dan Safaruddin Dg Jarung (53).

Berdasarkan informasi yang dihimpun para pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaeman itu berencana menghadiri kampanye akbar yang berlangsung di Kabupaten Bone.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Sulaiman, mengatakan bahwa Mobil Daihatsu Xenia dengan Nomor Polisi DD 1573 YH yang ditumpangi korban bergerak dari arah Maros menuju Bone. Namun saat di tempat kejadian mengalami lepas kendali yang menyebabkan mobil terjun ke jurang.

“Mobilnya mengalami lepas kendali pada jalan yang menurun dan menikung ke kanan sehingga mobil terjatuh dan terbalik ke dalam jurang,” Kata Sulaiman saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Selain menewaskan dua orang, peristiwa nahas itu juga mengakibatkan lima orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. Mereka adalah Muh Rizal (42), Mahlani Lawa (44), Luth Mustika Wima (32), Syahrullah (43), dan Abd Malik (35).

“Kelima penumpang yang mengalami luka-luka saat ini telah mendapatkan perawatan di puskesmas Camba,” pungkas Sulaiman.