Unik! Kue Macaron Berbentuk Pembalut Wanita, Sebuah Ungkapan Kepedulian Pada Kebutuhan Wanita

Editor : Muh. Idris
Kue Macaron Benrbentuk Pembalut Wanita
Kue Macaron Benrbentuk Pembalut Wanita

Online24,London – Anda biasa melihat kue macaron? Mungkin anda akan terkejut jika melihat macaron yang satu ini. Macaron berwarna merah darah dengan bentuk seperti pembalut!

Macarono ini diciptakan oleh OhLaLa, salah satu produsen macaron premium mewah yang berdiri di kota London, Inggris.

Diberi nama ‘Tampon Macarons’. Produk ini merupakan hasil kerja sama OhLaLa dengan organisasi amal ‘Bloody Good Period’, yang sering membagikan pembalut gratis untuk setiap wanita yang membutuhkan, karena harga pembalut di Inggris cukup mahal.

Menurut sang produsen, macaron ini sengaja dibuat untuk menghilangkan kecanggungan pada pembalut wanita. Sehingga dibuat semirip mungkin dengan warna merah pekat.

Setiap kotak macaron ini berisi 8 buah, dihargai £ 10 atau setara dengan Rp. 171.000, Rasa macaron ini juga tidak kalah enak dengan kue macaron pada umumnya. Kue ini diproduksi secara handmade, di Bloomsbury, Inggris. Macaron diisi dengan vanilla segar, raspberry, atau rose buttercream.

Rencananya setiap dana yang terkumpul akan disumbangkan melalui Bloody Good Period. Untuk kebutuhan setiap wanita yang berada di pengungsian, dan wanita yang memiliki pendapatan rendah.

“OhLaLa selalu perduli dengan pelayanan terhadap wanita. Kami menciptakan pembalut macaron pertama di dunia, untuk memberikannnya kembali kepada setiap wanita yang paling membutuhkannya.