Inter Raih Tiga Poin di Kandang Chievo

Editor : Endhy
goal.com
goal.com

Online24 – Dalam giornata ke-34 Serie A, Inter Milan sukses meraih tiga poin dari kandang Chievo Verona. Nerazzurri berhasil menang dengan skor 2-1.

Babak pertama yang berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (22/4/2018) malam WIB, didominasi oleh Inter. Tim tamu menguasai paruh pertama dengan penguasaan bola mencapai 67 persen dan melepas empat tembakan.

Sementara itu, Chievo mampu melepas lima tembakan dengan satu di antaranya membentur tiang di menit ke-11. Tak ada gol yang berhasil dilesakkan kedua tim hingga turun minum.

Kebuntuan baru terpecahkan di babak kedua dengan keunggulan Inter di menit ke-52 lewat gol Mauro Icardi. Inter menggandakan skor di menit ke-61 lewat gol Ivan Perisic.

Chievo baru bisa mencetak gol balasan jelang akhir pertandingan lewat Mariusz Stepinski. Gol itu menjadi yang terakhir di laga tersebut. Inter pun berhasil pulang dengan tiga poin dari kandang Chievo.

Tambahan tiga angka tak membuat Inter beranjak dari posisi kelima dengan koleksi 66 poin dari 34 laga. Mereka masih tertinggal satu angka dari AS Roma dan Lazio yang ada di posisi ketiga dan keempat untuk berebut posisi empat besar.

Sementara itu, Chievo harus puas berada di posisi ke-16 dengan 31 poin. Tim besutan Rolando Maran itu cuma berjarak dua angka dari zona degradasi.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu