Live Streaming MotoGP Amerika Serikat 2018

Editor : Aris Munandar
Valentino Rossi foto: Twitter @ValeYello46
Valentino Rossi foto: Twitter @ValeYello46

Online24, Makassar – Moto GP Amerika Serikat di Sirkuit Austin akan race mulai pukul 03.00 Wita, Senin (23/4/2018) dini hari Wita. Live Streaming Moto GP Amerika Serikat bisa Anda saksikan di bawah ini.

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez berhasil meraih pole di babak kualifikasi. Namun, kemudian harus start dari posisi keempat karena mendapat penalti tiga grid dari FIM Stewards.

Perubahan grid baris depan, di mana Iannone posisi kedua dan Zarco ketiga, tentu saja sangat menarik. Bagaimana tidak, Marquez bakal berdekatan pada rival beratnya, Valentino Rossi, yang menghuni start kelima.

Jika Marc Marquez mampu memenangi Grand Prix Austin Senin dini hari nanti, maka ini adalah kemenangan keenam pebalap berjuluk Baby Alien di grand prix tersebut. Namun jika Marquez kalah atau kembali terlibat insiden seperti di GP Argentina, maka untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaran MotoGP Austin, ada pemenang selain Marc Marquez.

Selain itu, Pengamatan fans MotoGP tidak hanya akan mengarah pada Marc Marquez. Tetapi juga, kepada Cal Crutchlow. Semua akan menanti yang bisa diperbuat oleh pebalap LCR Honda yang sekarang memimpin klasemen itu.

Crutchlow tidak memulai lomba dari deretan terdepan. Pria asal Inggris itu start di posisi ketujuh. Meskipun demikian, Crutchlow tetap optimistis mampu meraih hasil memuaskan di GP Austin.

Live Streaming MotoGP Austin 2018 di Trans7