Live Streaming Liga 1 Bhayangkara FC vs Persela

Editor : Aris Munandar
Pemain Persija, Maman Abdurahman (kiri) berduel di udara dengan Pemain Bhayangkara FC, Lee Yujun (kedua kiri). (Foto: Muhaimin Emi)
Pemain Persija, Maman Abdurahman (kiri) berduel di udara dengan Pemain Bhayangkara FC, Lee Yujun (kedua kiri). (Foto: Muhaimin Emi)

Online24, Sidoarjo – Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/4/2018). Live streaming pertandingan bisa Anda saksikan di sini.

Bhayangkara ingin kembali ke jalur kemenangan agar kans mempertahankan gelar bisa direalisasikan.

Performa Bhayangkara FC, musim ini memang tidak stabil. Dari lima pertandingan yang telah dihelat, The Guardian hanya mampu memetik lima poin dan menempati posisi 12 klasemen.

Pada pekan lalu, Indra Kahfi dan kawan-kawan ditumbangkan satu gol tanpa balas di Stadion Marora.

Alhasil, sejumlah perbaikan dilakukan untuk menyongsong partai ini. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, menuturkan telah memahami kelemahan yang dimiliki Persela.

“Kami sudah bertemu Persela dua kali, di Piala Presiden dan di ajang pramusim lainnya. Ini tim yang sudah kami ketahui permainannya karena telah bertemu sebelumnya,” ucap Simon McMenemy seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Sedangkan Persela, akan tampil dengan kekuatan penuh. Upaya diambil agar Persela dapat menampilkan permainan maksimal dan tak pulang dengan tangan hampa dari markas Bhayangkara FC.

“Dari hasil evaluasi pertandingan itu, kami ingin memperbaiki finishing touch. Problem itu biasanya muncul karena pemain kurang tenang. Makanya, kami mulai mengasah ketenangan pemain lini depan,” ucap asisten pelatih Persela, Danur Dara.

Predikai Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1): 12 Awan Setho; 2 Putu Gede, 3 Vladimir Vujovic, 32 Nurhidayat H.H, 17 Alsan Sanda; 89 Lee Yu-joon, 8 Hargianto; 7 Vendry Mofu, 23 Wahyu Subo Seto, 80 Paulo Sergio; 11 Nikola Komazec
Pelatih: Simon McMenemy

Persela (4-4-2): Dwi Kuswanto; 30 Eki Taufik, 31 Jodi Kustiawan, 4 Wallace Costa, 14 Birrul Walidain; 10 Guntur Triaji, 18 Shohei Matsunaga, 88 Diego Assis, 77 Fahmi Al Ayyubi; 98 Sugeng Efendi, 9 Loris Arnaud
Pelatih: Aji Santoso

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu