Kevin Aprillio Target Menikah Akhir Tahun Ini

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Musisi dan produser, Kevin Aprilio, mengaku ingin segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Vicy Melanie, yang telah dipacarinya selama tiga tahun.

“Tahun lalu meleset, tapi tahun ini insya Allah enggak (meleset). Insya Allah banget udah target firm-nya tahun ini. Sebelum akhir tahun mudah-mudahan. Akhir tahun, tapi enggak sampai Desember,” jelas Kevin seperti dikutip dari Kompas, Rabu (25/4/2018).

Dilansir Kompas, mereka berdua berencana menikah tahun lalu namun karena kesibukan, niat mereka menikah terpaksa tertunda. Namun, tahun ini, Kevin dan Vicy sudah mengiringi niat mereka dengan persiapan pernikahan.

“Kalau tahun sekarang insya Allah niat dan persiapan udah ada. Cuma aku belum ngelamar, mudah-mudahan nanti ngelamarnya seru bisa diingat terus sama dia hehehe,” kata Kevin.

Putra musikus Addie MS dan penyanyi Memes ini berencana menikah di Jakarta dengan konsep internasional dan berlangsung dalam ruangan atau indoor.

“Kami penginnya internasional karena kami seneng juga adat, tapi kayaknya internasional lebih asyik. Indoor ya, nyari aman hahaha,” ujar Kevin.