Foto Produk Sosis Ini Viral Setelah Salah Ketik Nama

Editor : M N Ubay

Online24, Makassar – Siapa tak kenal sosis. Makanan yang terbuat dari gilingan daging ini begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Banyak jenis daging sosis, mulai daging ayam hingga daging sapi. Untuk daging sapi biasanya terbuat dari beberapa jenis, salah satunya yang paling terkenal adalah sosis dengan jenis daging Black Angus.

Dilansir dari laman detik.com, Black Angus adalah daging sapi asal Amerika yang berasal dari sapi ras Angus (Aberdeen Angus). Setiap potongan daging jenis Black Angus menghasilkan potongan daging dengan tingkat marbling atau buliran putih dalam daging.

Daging Black Angus ini juga memiliki keempukan dan rasa juicy nomor satu, sehingga menjadi jenis daging yang cukup populer untuk diolah menjadi sosis.

Namun baru – baru ini sosis foto sosis yang terbuat dari jenis daging Black Angus viral di media sosial. Pasalnya di kemasan tersebut terjadi kesalahan ketik yang mengundang tawa bagi siapa saja yang melihatnya.

Bukanya menulis Angus Beef Sausage, namun supermarket tersebut justru menulis Anus Beef Sausage. Anus Beef Sausage, sendiri jika diartikan menjadi sosis tersebut dibuat dari bagian anus sapi.

Foto tersebut kemudian viral di instagram dan mendapat komentar lucu dari para pengguna instagram.