Agnezmo Tanda Tangan Kontrak Dengan 300 Entertainment

Editor : M N Ubay
Sumber foto instagram
Sumber foto instagram

Online24, Makassar – Penyanyi multi talenta, Agnez Mo, semakin mengepakkan sayapnya di kancah musik international. Hal ini dibuktikannya dengan mendatangi kontak dengan 300 Entertainment, sebuah perusahaan rekaman yang berbasis di New York.

Dilansir dari laman Billboard Agnez dimanajeri oleh Johnny Wright. Sekedar diketahi, Johnny adalah orang yang telah membimbing karir Justin Timberlake, Janet Jackson, serta telah bekerja sama dengan Timbaland dan T.I. di single “Coke Bottle,”.

Dikutip dari wawancara dengan Billboard, Agnez Mo menambahkan, “Saya selalu percaya bahwa keajaiban dalam seni ada dalam jiwa: cinta dan gairah. Itulah sebabnya, penting bagi saya untuk memiliki tim yang percaya pada saya dan ‘seni’ saya seperti yang saya lakukan.”

“Perlakukan aku seperti keluarga mereka, dan bertarunglah untukku seperti satu. Sebuah tim yang berpikir dan bertindak di luar kotak dan siapa yang akan memindahkan kotak-kotak itu bersamaku. Seseorang yang mendorong dan menembak untuk hal yang mustahil.”lanjut Agnezmo.

Semenyara itu Co-founder dan CEO 300 Entertainment Kevin Lies mengatakan bahwa ia senang Agnezmo dan tim bisa bergabung di perusahaan nya.

“Kami percaya bahwa superstar berada di seluruh dunia,”ujar Kevin.

” Internet telah membawa kami lebih dekat tetapi kami masih bangga pada hubungan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemar mereka melalui seni mereka. Agnez mewujudkan etos. Senang memiliki dia dan timnya sebagai mitra,” ungkap Kevin.

Agnezmo sendiri juga mengunggah berita yang ditulis Billboard tersebut ke akun instagramnya. Tak pelak unggahan Agnez langsung banjir komentar. Hampir semua komentar berisikan pujian dan rasa bangga nya terhadap Agnez yang sudah mengharumkan nama Indonesia.