Kampus STIM Nitro mendapatkan kunjungan dari tiga Bank dalam Sehari

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Hari ini 26/4 Kampus STIM Nitro Makassar mendapatkan kunjungan dari Tiga Bank yang ada di Makassar, yaitu Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk, Bank Tabungan Negara (BTN Syariah), dan Bank Tabungan Negara (BTN Konvensional). Ketiga Pihak Bank yang datang semuanya dipimpin oleh Cabang masing-masing, dan Diterima langsung oleh Ketua STIM Nitro Makassar Prof.Dr.H.Marsuki DEA.Ph.D yang didampingi oleh para Deputi, Ketua Program Studi, SPMI dan P3M.

Ketiga Bank yang datang semuanya menawarkan kerja sama dengan Kampus STIM Nitro, kerjasama yang ditawarkan diantaranya dalam bentuk Study lapang atau melakukan perkuliahan di Bank guna melihat secara langsung proses transaksi yang terjadi di Bank. Menerima mahasiswa untuk melaksanakan KKLP selama 3-6 bulan di Bank, pembuatan kartu mahasiswa yang multifungsi dari Bank , dan lain sebagainya.

Kampus STIM Nitro yang konsen pada keuangan dan Perbankan memiliki alumni sekitar 80 % bekerja di Bank dan kantor keuangan lainnya. Diharapkan dengan banyaknya kerjasama yang dibangun STIM Nitro dengan Pihak Perbankan dan Lembaga Keuangan Lainnya bisa lebih mempermudah lagi alumni STIM Nitro terserap atau masuk bekerja pada Kantor Perbankan dan Lembaga Keuangan Lainnya.

Pengirim
Rosnaini Daga
Dosen STIM Nitro Makassar

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu