Begini Cara TNI-POLRI di Gowa Dukung Asian Games XVIII 2018

Reporter :
Editor : Aris Munandar

Online24, Sungguminasa – Indonesia kembali menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang. Ini merupakan kali kedua bagi Indonesia menjadi tuan rumah setelah tahun 1962, pada hajatan olahraga se-Asia yang akan diikuti lebih dari 20 negara ini.

Dalam rangka mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 tersebut, dibawah kepemimpinan AKBP Shinto Silitonga, Polres Gowa memasang spanduk bertuliskan ‘TNI-POLRI SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES XVIII 2018’ dibeberapa titik strategis yang ada di wilayah Kabupaten Gowa pada Kamis (26/4/2018) malam.

Pemasangan spanduk ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polres Gowa terhadap pelaksanaan Asian Games 2018, juga sebagai sarana untuk mengajak masyarakat mendukung hajatan olahraga terbesar se-Asia ini yang dilaksanakan 4 tahun sekali itu, dengan bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Tak hanya itu, melalui spanduk ini dimanfaatkan Polres Gowa untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI selalu kompak.

“TNI-Polri saling bersinergi dalam mengamankan dan mensukseskan setiap kegiatan yang diselenggarakan. Semoga pelaksanaan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif,” ujar Shinto Silitonga, Jumat (27/4/2018).