Blusukan di Lapadde, Pangerang Rahim susuri lorong-lorong

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Pangerang Rahim yang pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2018, berpasangan dengan Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota, namun statusnya Cuti Kampanye.

Pangerang Rahim bersama dengan tim pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, melakukan kampanye door to door atau istilahnya blusukan di Kelurahan Lapadde kecamatan Ujung, Kamis 26 April 2018.

Kampanye blusukan yang digelar Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Pangerang Rahim ini ditemui sejumlah pihak yang ada di sekitar Wilayah tersebut yang dimulai dari samping Kantor Kelurahan, menuju BTN sao Lapadde, dan BTN Lapadde Mas.

Calon Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, mengungkapkan, kampanye dengan system blusukan ini dilakukan untuk tetap mendekatkan diri kepada masyarakat dan kita perlu hadir untuk melihat langsung kondisi warga yang ada di Kelurahan tersebut.

“Kita lakukan system ini agar bisa lebih dekat dengan masyarakat sembari untuk menutupi kegiatan dialogis kami karena Bapak Taufan Pawe sekarang ini masih terus memperjuangkan nama baik kami kalau apa yang dituduhkan oleh pihak lain itu sama sekali tidak benar,”jelasnya.

Diapun menuturkan, ucapan terima kasih atas partisifasi masyarakat, dan mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa mendoakannya dalam menjalankan prosea kampanye ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas support dan tentunya berharap agar memanjatkan doa agar proses ini berjalan dengan baik, dan apa yang kita hadapi sekarang ini bisa dihadapi dengan baik,”kata Pangerang.

Anggota DPRD lima priode di Provinsi Sulsel ini menegaskan, kalau apa yang sudah dikakukan pemerintahan sekarang ini dan dinilai sudah baik serta layak kemudian untuk dilanjutkan maka kemudian kita akan terus tingkatkan.

“Kami tentunya selalu berharap agar kemudian apa yang menjadi program pro rakyat saat ini akan terus kami tingkatkan dan tentunya bagaimana mewujudkan Parepare untuk lebih baik lagi,”terang dia.