Jika Terpilih, TP Tingkatkan Kebijakan Ini

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Setelah hampir sepekan tidak melaksanakan Kampanye dialogis karena berbagai kesibukan serta adanya laporan kasus dugaan money Politic, yang menghambat aktifitas kampanyenya, akhirnya pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim, kembali menyapa masyarakat melalui Kampanye dialogis di Padaelo, Kelurahan Lemoe, kacamatan Bacukiki, Jumat, (27/04/2018).

“Terima Kasih masyarakat Padaelo atas kehadirannya di tempat ini untuk bersilaturrahim dan juga mendengarkan langsung apa yang menjadi rencana kita kedepannya, ditengah gempuran kubu lawan untuk menjatuhkan kami melalui segala cara dan kami hanya bisa bersabar dengan kondisi ini,”kata Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe.

Taufan, menuturkan, melalui kampanye dialogis hari ini tentunya kedepannya kami berfikir bagaimana terus melihat sejumlah program yang secara merata belum dirasakan masyarakat.

“Kita tentunya melihat secara rata program mana yang masyarakat belum nikmati untuk kemudian kedepannya kita akan terus tingkatkan, dan pastinya lebih baik dari pada apa yang ada sekarang ini,”terangnya.

Selain itu mantan Pengacara ini melanjutkan kalau melihat dari infrastruktur pembangunan di Kelurahan ini memang masih ada yang perlu dibenahi, dan dirinya mengaku itu sudah menjadi tanggung jawabnya untuk kepemimpinan kedepannya.

“Kedepannya kita akan benahi insfrastruktur yang mungkin sekarang ini belum baik atau masih kurang kita akan terus tingkatkan, termasuk jalan yang sekarang ini kita tempati nantinya kita akan hotmix,”terangnya.

Diapun mengaku, kebijakan-kebijakan yang akan di hasilkan nantinya terus berpihak dan itu diperuntuhkan bagi masyarakat kecil.

“Kita berfikir untuk masyarakat kecil bagaimana kita menciptakan kebijakan yang menguntungkan bagi masyarakat Parepare bukan kebijakan yang menguntungkan sepihak atau bahkan diri kami sendiri,”tegasnya.