Penggemar Klub Sepakbola Tato Badannya Dengan Jersey Tim Kesayangan

Editor : M N Ubay
Sumber foto : Instagram
Sumber foto : Instagram

Online24, Makassar – Sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang mempunyai banyak penggemar. Setiap orang mempunyai jagoan klub sepak bola sendiri. Baru-baru ini dunia sepak bola Brazil dihebohkan dengan aksi salah satu penggemar klub sepak bola Flamengo.

Pasalnya, penggemar garis keras ini menunjukan rasa cintanya ke klub Flamengo dengan cara yang akan membuat orang mengernyitkan dahi.

José Maurício dos Anjos (33) dari Rio de Janeiro, membuat tato permanen di tubuh bagian atas dengan jersey tim Flamengo.

Dilansir dari Odditycentral.com, seniman tato membutuhkan 90 jam kerja yang dibagi dalam 32 sesi untuk menyelesaikan Jersey di tubuh Jose. Tato jersey tersebut dibuat benar -benar terlihat mirip dengan aslinya,yakni hitam dan merah bergaris, lengkap dengan lambang klub di sisi kiri dadanya, dan tato nomor 10 di punggungnya.

Maurício mengatakan kepada media Brasil bahwa dia bermimpi memiliki jersey klub favoritnya yang secara permanen ditato di tubuhnya sejak kecil, dan sekarang mimpinya akhirnya terwujud.

“Semangat saya untuk Flamengo berasal dari masa kanak-kanak. Ayah saya juga penggemar berat tim dan selalu membawakan saya kaus dan mainan bermerek dari klub. Saya selalu bermimpi melakukan penghormatan seperti ini. Hari ini, 40% dari tubuh saya ditato dengan warna Flamengo, ”kata José Maurício.

Dengan 25.000 pengikut di Instagram, ia tampaknya cukup populer di kalangan pendukung Flamengo. Ia bahkan secara berkala mengunggah proses dan tahapan dalam tatonya.

Namun, proyek tatonya telah mendapat tanggapan beragam dari masyarakat. Mereka menyebutnya dengan kata “bodoh”, “terbelakang” dan memberi tahu bahwa dia perlu mendapatkan bantuan.

Sementara penggemar sepak bola yang sepemikiran dengannya memuji dia atas dedikasinya kepada klub favoritnya, beberapa orang mengatakan bahwa mereka ingin mendapatkan kaus tato tim favorit mereka.